Ads Top

berpikir simpel

Status hari ini:
Mencoba tuk berpikir simple.

Saya sedikit berpikir dengan kejadian yang saya alami kemarin. Semuanya berjalan layaknya apa yang saya pikirkan. Meskipun, tidak semua yang saya pikir maka seperti itulah yang terjadi. Tapi minimal, apa yang saya pikir sedikit demi sedikit sudah terwujud.

Saya menganggap bahwa saya bisa meraih dan melakukan apa yang saya inginkan. * mencoba berpikir positif dan realistis*

Contoh yang paling simple, ketika saya mau makan maka saya akan berusaha untuk ke warung makan dan memilih makanan yang saya inginkan.

Misalnya yang paling rumit, saya ingin naik sepeda keliling Makassar, maka saya hanya harus mencari dimana bisa mendapatkan sepeda, dan meminjamnya selama seharian.

Seperti itulah yang terjadi. Yang jelas ketika ada kemauan, harus dibarengi dengan sedikit usaha untuk meraihnya. Jadi ketika bermimpi ingin ini dan itu. Maka segeralah bergerak untuk meraihnya. Mulailah letakkan pondasi awal. Setelah itu, bangun sloof dan kolomnya. Kemudian ringbalknya dan atapnya. Setelah itu bangun dindingnya dan buat interiornya semenarik mungkin. Sampai akhirnya, kamu akan terkejut ketika dia telah menjadi rumah.


Mulailah dari sekarang. Tentukan apa yang kamu mau.
Karena, jika tidak ada tujuan yang mau kau tuju. Maka seperti itulah dirimu. Jalan tanpa arah. Mengalir seperti air. Terbentur kesana kemari. Hingga akhirnya kamu terdampar, dan entah berada dimana.

Setelah ada tujuan, mulailah, berpikir cara tuk meraihnya.
So, good luck dengan apapun yang kamu rencanakan.

Sebagai lagu pengiring,,,
Coba kamu putar lagunya gigi sang pemimpi…

No comments:

silahkan tulis komentar anda di sini

Powered by Blogger.