Ads Top

Jika Blogger.com ditutup



Akhirnya bisa posting lagi. Setelah hampir dua hari, blogger tidak bisa diakses. Katanya lagi ada perbaikan. Tapi perbaikannya cukup lama dan tak ada kabar jelas sampai kapan. Sehingga, sempat beredar kabar bahwa bloger akan ditutup. Seperti yang dilansir oleh kompasianatekno.com. Kaget juga mendengarnya. Tapi syukurlah, ternyata itu hanya kabar burung. Kini blogger sudah bisa terbuka lagi.

Tapi, seandainya kabar burung itu benar terjadi, bagaimana jadinya yah...?


Pertama kali berpikir seperti itu, yang pertama terlintas adalah postingan yang sudah tersimpan bertahun tahun. Tulisan tulisan itu seperti catatan sejarah dan buah pemikiran personal. kalau blogger ditutup, maka catatan sejarah yang ada didalamnya pun tentu akan lenyap.

Saya membayangkan Bloger seperti sebuah rumah. Rumah yang dibangun dan diisi berbagi furniture dan hiasan postingan dan widget. Sedikit sentuhan membuat rumah itu cantik dan bermamfaat. Kemudian datang gempa bumi yang meluluh lantakkan rumah ini dan isinya. Sehingga semuanya hancur. Tak bisa diakses dan tak bisa diperbaiki lagi. Pemilik rumah pun menangis histeris. Melihat usaha dan tenaganya untuk membangun rumah ini sirna seketika. .. haa.... tidakkkk..!!! (teriak teriakk) *lagi lebay*

Bukan itu saja. Bagaimana dengan bloof? orang orang yang dipertemukan karena bloger. Apakah juga akan hilang? Saya tak bisa bayangkan. Bagaimana jika itu terjadi. ah.. tidak.. !!! (teriak teriak lebay).

5 comments:

  1. Ah, untungnya tidak, salam semangat...

    ReplyDelete
  2. iya,, waktu lagi kayak gitu sempet ketar-ketir.
    udah mulai sayang sama blog di blogspot. hehee

    *kunjungan balik nih*

    ReplyDelete
  3. beryukurnya tidak, cuman kayanya akhir akhir ini blogger banyak mengalami problem ya? dari yang di sebutkan di atas salah satunya, dari tadi pagi pun widget nya kaya ke hidden, beberapa kali aku refresh tapi begitu begitu juga.. hikz hikz ada apa gerangan??

    ReplyDelete
  4. tapi apapun yang terjadi, aku tetap cinta mati sama blogger kuwh .. hikz segala postingan ada di dalamnya, suka cita, sedih bahagia, terharu menangis dll hikz hikz.. plis jangan sampe ada problem kaya kemaren lagi yah? menyedihkan sekali.. gak bisa BW dll nya hikz

    ReplyDelete
  5. wah... kirain saya saja yang mengalami problem...

    tapi mg saja tidak bakalan terjadi problem untuk selamanya..
    hehehe

    sukses untuk semua bloger...

    ReplyDelete

silahkan tulis komentar anda di sini

Powered by Blogger.