Ads Top

Generasi Ketiga Bakrie Bagi Beasiswa di Unhas

(catatan Kuliah Umum Anindya Bakrie #1)
          Hari ini generasi ketiga Bakrie berkunjung ke Unhas. Anindya N Bakrie ditemani Anindhita Bakrie, dan artis cantik Nia Ramadani berbagi tips berwirausaha kepada anak Unhas di Lantai 2 Gedung Rektorat Universitas Hasanuddin.


          Acara yang di mulai pukul 11 ini dipadati oleh ratusan civitas akademika Unhas. Rektor Unhas Prof Idrus A Paturusi mengawali acara kuliah umum ini dengan memberikan sambutan. Dalam sambutannya Idrus memuji Anindya sebagai pengusaha muda yang sukses. “Ini sudah generasi ketiga. Kalau kita lihat dari umur dia masih muda tapi mampu melanjutkan usaha. Banyak orang kaya dari orang tua tapi kalau tidak dikelola dengan benar maka habis juga,” ujar Idrus.

          Setelah sambutan Rektor Unhas, Anindya, Chairman Bakrie Centre Foundation menyerahkan secara simbolis beasiswa kepada 15 mahasiswa Unhas untuk program pascasarjana. Kegiatan ini disaksikan langsung oleh seluruh peserta kuliah umum. “Bakrie Center Foundation menyiapkan 50 ribu dollar beasiswa untuk mahasiswa pascasarjana,” ucap Anindya.

Foto Bersama: Penyerahan Beasiswa secara simbolis /arman

No comments:

silahkan tulis komentar anda di sini

Powered by Blogger.