Ads Top

Weekend

Weekend menjadi sesuatu yang sangat dinantikan bagi sebagian orang. Setelah beraktifitas full selama enam hari. Maka sudah sepantasnya tubuh dan pikiran di refresh untuk sejenak.

Banyak pilihan seru yang bisa dilakukan untuk mengisi weekend. Apa pergi ke tempat wisata, pergi mancing, pergi jalan bareng teman, ataupun hanya sekedar beristirahat di kamar.

Bagi yang memilih weekend ke tempat pariwisata atau ketempat asyik bareng teman, berikut dua tempat yang saya datangi weekend kemarin. Sempat ada yang lagi bingung cari tempat rekreasi asyik.


Waterpark Bantimurung.


Sesuai namanya, tempat ini berupa wahana permainan air yang baru dibuka beberapa bulan lalu. Jaraknya beberapa kilometer dari taman wisata bantimurung.

Wahana yang tersedia di waterboom ini tentu saja ada waterboom sendiri, kolam dengan seluncuran yang bisa meluncur dari ketinggian dua hingga tiga meter. Seluncuran ini berjumlah dua, satu ukuran dewasa dan satu untuk ukuran anak kecil.
Wahana kedua, kolam renang yang telah berstandar internasional. Kolam ini memiliki kedalam satu hingga 3.5 meter. Bagi yang suka berenang tempat ini cocok untuk anda mengadu skill renangnya bersama teman.


Wahana ketiga ada fasilitas outbond. Bagi yang suka dengan permainan ketangkasan ini bisa mencobanya. Jalurnya lumayan ekstrim. Diawali dengan berjalan diatas tali dan diakhiri dengan flying fox melintas diatas kolam dan seluncuran.






Wodsy gab
Kalau ingin menikmati suasana café ala continental bisa datang ke tempat ini. Tatanan tempatnya cukup unik. Dengan tong tong yang dijejer sebagai penyangga meja. Hiasan di loket makanannya juga cukup unik. Dengan menggantung secara berjejer dari ujung kiri hingga ujung kanan atas tutup tong. Sehingga tampak artistic.

Keunggulan tempat ini selain penataan tempatnya, akan ada penampilan band yang akan membawakan berbagai judul lagu. Sehingga kita bisa menikmati suasana café ala latin.




4 comments:

  1. Seru banget mas.

    kunjungan pertama salam kenal ya? :)

    saya follow dulu blognya. saya tunggu follow baliknya mas :)

    ReplyDelete
  2. kereennnya mi kakak! iri tingkat dewa
    hehehehe

    ReplyDelete
  3. asik asik arman jalan jalan mulu...waduh jadi pngn kesana juga nih insyaallah oneday bisa ke makassar ^__^

    ReplyDelete
  4. @asep; salam kenal juga..

    @mitha: deh.. gilanya. sampai tingkat dewa. bagaimana mi itu. hehehe. btw. thanks udah berkunjung..

    @meuthia; ia kak. selagi masih bisa jalan jalan harus dimamfaatkan kak.. heheh. btw, sekli kali coba saja berkunjung kesini kak.. suatu saat.

    ReplyDelete

silahkan tulis komentar anda di sini

Powered by Blogger.