Ads Top

Jokkajokka Meraih Juara Pertama

Alhamdulillah.
Kata itulah yang terucap dari lubuk hatiku di suatu sore menjelang magrib. Saat melihat salah satu nama yang terpampang di website pengumuman lomba blog astamedia group. Dengan perasaan setengah percaya saya melihat nama dan alamat url blog jokka jokka berada di urutan pertama. Sungguh diluar dugaan.
Pengumuman di website astamedia group

Padahal sebelumnya saya sempat memperkirakan jokka jokka tak akan meraih juara. Soalnya pesertanya membludak. Dari data yang dikeluarkan oleh panitia lomba, sebanyak 205 tulisan berhasil terkumpul. Ditambah lagi, Saat membaca setiap tulisan, semuanya bagus bagus dan keren. Mana bisa jadi juara. Kataku dalam hati.

Tapi nasib ternyata berkata lain. Dewan juri yang terdiri dari penulis dan para blogger yang telah lama malang melintang di dunia maya malah memilih jokka jokka sebagai salah satu pemenang. Juara pertama lagi. Betul betul sebuah keberuntungan dan anugrah yang tak disangka sangka.
Hadiah untuk para pemenang

Terima kasih untuk astamedia dan para dewan juri yang telah memilih blog jokka jokka sebagai salah satu juara. Moga astamedia tambah jaya dan menelorkan generasi generasi blogger yang sukses.

7 comments:

  1. asiiiiiiiik dapet BB, selamet ya :) sukses selalu...

    ReplyDelete
  2. makasih ucapan dan doanya..
    sukses juga untuk blognya..
    salam

    ReplyDelete
  3. asik asik ..kk ikut senang nih, ditunggu traktiran nya yah.hehe

    ReplyDelete
  4. hehehe...
    iya kak...
    ke makassar aja..
    kita traktir disni..

    gimana?

    ReplyDelete
  5. Selamat ya k' arman, dpt BB tawwa ^^

    ReplyDelete
  6. Wew,hebat euuyy..selamat yah :D

    ReplyDelete

silahkan tulis komentar anda di sini

Powered by Blogger.